Dear Netters

anak saya usianya 7 bulan, saat ini sedang menderita sakit. ia muntah dan BAB-nya
campur darah, semalam ia ada bab 7x memang bab-nya masih kental dan muntah ada 2x,
saya sudah bawa ke dokter semalam, tapi sepertinya blom berkurang, anak saya sudah
makan nasi saring, tapi sejak kemarin saya sudah tidak mencampurkan sayur/buah kedalam
makanannya, syukurnya anak saya masih nafsu untuk memakan makanannya dan minum susunya.
Tetapi tetap aja saya sedih sekali melihat keadaan anak saya saat ini, kenapa ya....?
ada ngga netters yg lain punya pengalaman serupa.... ?
terimakasih

mama kevin

Kirim email ke