Saya rasa cuma kebetulan.
Saya tidak mengalami 'morning sicknes', anak saya perempuan. Sepupu saya
mengalaminya sampai parah... sekali, sampai bulan kelima juga masih.
Anaknya laki-laki.
Atau kasus kami yg. kebetulan...?

Rien.

ps : teks dibawahnya panjang sekali dan rasanya sudah ada di mail2
sebelumnya. Gimana kalo kita hapus saja ?