From: Dadang Iwan [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, May 11, 2000 5:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] siapa tahu ??

Yth.
Balita-Anda Members

Assalaamu'alaikum

Saya memiliki dua putri perempuan : Anak yang pertama berusia 3,5 tahun  dan
anak yang kedua berusia 3 bulan, permasalahannya adalah :
Kedua anak saya berdasarkan diagnosa dspa terkena alergi udara (Bronchitis
?)--- kebetulan saya tinggal di daerah bogor dimana hawanya masih cukup
dingin---sehingga kalau udah kena pilek atau batuk kadang lama sembuhnya.
Ayo siapa yang tahu obatnya (yang tradisional ... aja dech..) !

Wassalam,

Dank's
"Abi"-nya  Ajna dan Nada