Mbak Meri,
jadi inget keluhan ibu2 waktu hamil... sering pipis :-)
Tapi juga kalau ada infeksi saluran / kandung kemih, salah satu
gejalanya ya sering pipis itu. Biasanya sering, dan hanya
sedikit-sedikit.
Kemungkinan gejalanya : rasa sakit waktu kencing, demam, urine berbau
tidak enak dan / atau berkabut, sakit di perut bagian bawah, sakit
pinggang (dikutip dari : _Perawatan Bayi dan Anak_, Dr. Miriam Stoppard,
GFP).
Kalau tidak menunjukkan gejala spt. di atas mungkin tidak ada sesuatu
yg. salah ? Semoga bukan infeksi saluran kemih, ya Mbak...

Salam,
Rien.