Dear Netters yth,

Kemarin saya pergi ke THT (Dr. Ruslani di RS. Gandaria, jakarta) setelah di
x-ray dan di analisa saya terkena sinusitis dan harus dioperasi.

Teman2 kantor saya bilang ngga usah operasi tapi gurah saja, tapi juga ada
yang bilang sebaliknya.

Mungkin rekan netter ada yang pernah mengalami ini, atau ada cara lain
untuk menyembuhkan Sinusitis ini, seperti apa sih rasanya di gurah dan
operasi, pasti sakit yaaaa

Terima kasih sebelumnya atas saran2nya

Salam, Tia

IMPORTANT NOTICE:
This email is confidential, may be legally privileged, and is for the
intended recipient only.  Access, disclosure, copying, distribution, or
reliance on any of it by anyone else is prohibited and may be a criminal
offence.  Please delete if obtained in error and email confirmation to the
sender.