Bapaknya Raihan,.....
kalau Shabrina dokternya di RS Medistra, karena
kebetulan dekat rumah (tendean-mampang). DSA nya DR.
Sander.  Dia teliti sekali dan sangat sabar juga mau
mendengar keluhan kita...
tapi kalau mau daftar jangan mendadak, karena
pasiennya banyak sekali.  minimal daftar 1 hari
sebelumnya, kalau mau dapat nomor.  bisa sih daftar
mendadak, tapi harus menunggu lumayan lama (kira-kira
2 jam) di RS.
saya rasa nggak apa-apa ganti dokter. karena Shabrina
juga dulu 3 kali ganti dokter. yang penting ada
catatan perkembangannya saja,...
Semoga berguna infonya......

salam,
mama shabrina.