Ibu Endang,
Tolong diterangkan apa yang maksud dengan kadang-kadang yang ibu tulis.
Kalau sepengetahuan saya Hepatitis B (kronis) itu berbahaya. Karena menurut
dokter internis bahwa Hepatitis kronis tidak bisa disembuhkan. Cuma kita
bisa menjaganya agar Hepatitis B itu tidak semakin parah. Salah satunya
tubuh tidak boleh terlalu lelah.
Penularannya bisa melalui hubungan intim dan sehingga bisa menular kepada
bayi yang minum ASI. (Mohon kepada teman2 dikoreksi bila saya keliru, tetapi
hal ini saya dengar lansung dari dokter penyakit dalam).

Dan saya tertarik sekali dengan subject "Tanaman Ajaib" dibalita ini
beberapa hari yg lalu bahwa keladi tikus bisa menyembuhkan beberapa penyakit
dan salah satunya adalah Hepatitis B. Tetapi saya belum sempat menghubungi
Pottopoi (baca artikel debgan subject Tanaman Ajaib) yg berkecimpung dengan
penyembuhan penyakit2 tsb. Kalau ada teman2 yang akan menghubungi Pottopoi
tolong tanyakan juga bagaimana cara penyembuhan Hepatitis B ini dengan
keladi tikus yang dimaksud. Terima kasih.

Hend.