Ria Frilina wrote:

> Dear netters,
> Saya minta tolong informasi dari para netters, apa benar ibu hamil tidak
> boleh
> mengeriting/meluruskan/mengecat rambut, katanya hal itu bisa
> mempengaruhi janin.

Mbak Ria,
mungkin yg. ditakutkan adalah zat kimia didalam obat
pengeriting/pelurus/pewarna rambut itu sendiri. Siapa tahu ada zat2 yg.
berbahaya, yg. terserap kulit & pembuluh darah di dalamnya, terbawa
sampai ke janin. Belum lagi baunya yg. tajam (ammoniak ?), mungkin
membuat mual ibu hamil. Mungkin juga ibu hamil lebih sensitif dan memicu
alergi ?
Saya sendiri lebih memilih menghindarinya.
Kalau dari mitosnya orang Jawa, ibu hamil malah tidak boleh potong
rambut. Waaaah .... :-))
--
     \\\
     ( o>      Salam,