Rekan2 netters,
berhubung NI mengubah style-nya dari #### , (jadi saya kira dia memang tidak
mau 'bekerja sama' supaya yg. tidak mau penerima mailnya bisa menghapus
otomatis), saya perlu mengubah kriteria filter saya.
Untuk itu kalau boleh meminta, buat yg. mau melanjutkan bincang2 dgn. pak NI,
tolong tinggalkan (jgn. dihapus semua, spt. contoh di bawah ini - sorry mbak
dwi dijadiin contoh...) namanya di mail reply rekan-rekan semua. Kalau nggak
keberatan, lho... Saya pengen mem-filter otomatis lagi...:-(((
Trims sebelumnya.

Salam,
Rien.