Rekan2,
mengenai permintaan growth chart :
- Tolong dicantumkan juga jenis kelamin anaknya.  Untuk menghindari
pengiriman grafik yg. tidak diperlukan buat rekan2 semua.
- Tadi grup kirim pertama sudah saya post. Untuk pengiriman berikutnya,
saya tunggu permintaan sampai jam 11 WIB, ya. Supaya sekalian
dikirimnya.
- Utk. Mbak Dian Imrani, saya mendapat pesan error dari server mbak.
- Bukan tidak mau mengirim ke milis... Tapi, sekedar info, satu grafik
kira2 40KB. Utk. tiap anak, ada 3 grafik (weight-length dan head
circumference). Jadi kalau saya kirim ke milis ini, kira2 240KB. Sudah
melampaui batas maksimum yg.40KB itu..., pasti mental.
Begitu dulu dari saya.
--
    \\\
    ( o>    Salam,