Debby wrote:

> Mbak Rien,
> terimakasih ya, sekarang saya udah tau caranya, tapi kadang2x sudah saya
> thread tetap aja file-nya ngga bisa archive, gimana tuh....?

Mbak Debby,
memang utk. yg. nomer awal2, selalu dapetnya message warning. Kayaknya waktu
itu, balita-anda masih suka error ? Saya nggak tahu juga, batasnya mana yang
tidak error lagi. Waktu itu saya get yg. nr. 700-an, sudah bisa keluar.
Mungkin dicoba lihat di nomer2 selanjutnya, biasanya kan pembicaraan berulang
lagi, dan topiknya nggak jauh lah...
Coba nanti kapan2 saya tanya ke admin, ya...

Salam,
Rien.

ps : Mbak Debby Panjaitan, bukan ? Saya ini Ny. Panjaitan, loh...:-)) Tapi
kalo bukan, sorry... salah ingat...:-)