Mamanya Iffa,
saya baca di buku "Anak di bawah 1 tahun - apa yg. anda hadapi bulan per
bulan", kaki O umum ditemui pada anak bayi. Itu karena selama di kandungan dia
melipat kakinya sedemikian, supaya muat...:-) Saya lupa, sampai umur berapa
menurut buku itu, gejala ini masih terbawa. Nanti saya lihatkan lagi, ya...
Anak saya juga tidak dibedong - dokternya yang menyarankan begitu. Beliau
malah menyarankan spy. bayi bergerak leluasa. Bedong, kalau tidak salah, cuma
salah satu cara membuat bayi merasa hangat dan tenang tidurnya.
Tapi Bu, waspada sih boleh-boleh saja. Lebih baik dikonsultasikan ke DSA-nya.
Apa memang bentuk 'O' - nya masih normal atau memang ada kelainan...

Salam,
Rien.