Kalo ngga salah, namanya Gentian Violet dan bisa di beli di apotek.

Regards,
Ma'Echa

-----Original Message-----
From: Yuzalita,Hana,JAKARTA,BEC [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, June 26, 2000 3:17 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Sariawan pada Balita

Ponakan saya masih bayi (belum sebulan) sudah dinyatakan sariawan dan oleh
dokternya di kasih obat sarian yang bubuk itu lho, yang warna ungu dan di
oleh kan ke bibir yang kena sariawan...

pasti tau deh obat ini, sudah dipake sejak dulu kala ! (inget temen2 waktu
sd dulu !)

kemaren putri saya (2 tahun kurang) juga sariawan (jatuh dan lukanya jadi
sariawan), saya pake saja obat si ponakan...eh sembuh tuh....sayangnya saya
lupa namanya (ada di rumah sekarang lagi di kantor)

mungkin ada rekans yang tau ? botol nya kecil, labelnya warna merah, obatnya
kalo diolesin ke bibir warnanya ungu.