-----Original Message-----
From:   j. suteja [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
<mailto:[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]>
Sent:   28 Juni 2000 8:04
To:     [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Subject:        Re: [balita-anda] FW:  waktu kelahiran

Salam kenal semua.....
Saya ingin berbagi pengalaman masalah belum turunnya kepala bayi (walau
kepala bayi sudah dibawah).Waktu kehamilan saya +/- 8 bulan saya mengalami
hal spt itu,
Dan ketika dilakukan periksa dalam ternyata panggul saya sempit (bukan
panggul nampak fisik luar) dan dokter menyarankan untuk proses melahirkan
dgn operasi.
Hal tsb saya cek dgn dokter lain juga sama (panggul sempit) namun dokter
kedua untuk proses melahirkannya bisa dgn normal tapi bayi harus divakum.
Akhirnya saya pilih kedokter pertama dan melahirkan dgn operasi,karena
dokter saya pernah mempunyai pasien yang sama kondisinya dgn saya , yaitu
dgn diameter panggul sempit (saya lupa berapa ukuran diameter pastinya)
dicoba melahirkan dgn cara normal, dan bayi divakum tapi tidak bisa juga
akhirnya harus dioperasi. Daripada sakit dua kali (sakit melahirkan normal &
operasi) akhirnya saya memutuskan operasi. Demikian pengalaman saya.

salam
Mama Putra & Calista

Mohon Maaf telat balasnya, waktu umur -/+ 8,5 bulan di usg dan hasilnya
tidak ada masalah kepala sudah dibawah, cuma belum turun, dan diharapkan
turun minggu kemarin, tapi hari jum'at kemarin belum turun juga, jum'at
depan harus diperiksa dalam untuk mengetahuinya.
Mamik2 wrote:
        > Menurut saya taksiran kelahirannya sekitar akhir juni(minggu2 ini)
dan