Dear netters,
Sorry, Saya emang milist yang pasif, tapi saya selalu mengikuti semua berita
seputar balita-balita ini.  Yang menjadi pertanyaan saya tentang infeksi
toxoplasma
itu, apakah sebabnya dari binatang aja atau ada hal lain, apa kalau si ibu
yang
sedang hamil tapi jauh dari lingkungan sumber virus seperti itu ada
kemungkinan
terserang infeksi seperti itu?  Dan apakah setiap DSA kalau kita mencek
kehamilan
kita akan langsung mengeceknya (tanpa dikasih tau/USG), dan setelah berapa
lama
kehamilan kita infeksi tsb dapat terdeteksi?
Maaf kalau pertanyaan saya ini terlalu banyak, tapi saya minta tolong agar
rekan-
rekan semua berkenan menjawab pertanyaan saya tsb, kaena ini sangat membuat
saya lebih kawatir lagi kalau hamil, padahal selama ini saya tidak pernah
menguwatirkan
kemungkinan infeksi tsb, Nah itulah manfaat saya mengikuti balita-balita
ini.
Atas sharingnya saya ucapkan terima kasih banyak.

Mama Andi