Iya memang benar, ada beberapa persen ibu menyusui itu tidak mendapatkan haid. Saya
juga demikian sampai saat ini saya belum mendapatkan haid (13 bulan usia anak saya)
dan dari berbagai sumber (Dsog, bidan, dll) semua mengatakan itu tidak menjadi masalah
selama masih menyusui.
Demikian sharingnya.... semoga bermanfaat.
Terima Kasih.

Bundanya Jasmine