dicoba jeruk nipis diambil airnya(diperas) lalu ditambahkan kecap manis secukupnya. salam bapaknya fakhri+alika At 午後 06:59 00/7/24 -0700, you wrote: > dear netter, > anak saya umur 2.5 tahun sekarang lagi batuk pilek, saya bosan memberikan > obat batuk seperti benadryl/obh combi plus. saya ingin mencoba obat-obatan > tradisional, mungkin rekan-rekan ada yang mengetahuinya ? > terimakasih sebelumnya. > > > mama alief >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke