Mbak Rie,
kalau anaknya ngga' biasa makan berbumbu, ya bisa saja sih ngga' dipakaiin
bumbu-2. Cuman, dulu waktu anak saya umur satu tahun, saya tanya sama
dsa-nya boleh ngga' alex makan spicy food, soalnya anak saya doyan makan
yang asin, bahkan pedes... :-), katanya sih ngga' papa.
Cuman sih u/ pedes, saya batasin dia... takut kalau kepedesan kan jadi
mencret, malah repot (paling bolehnya pedes merica sedikit). Atau malah
pernah saya denger, ada orang kebanyakan makan cabe, trus jadi kanker
usus... apa bener sih?? Kok ngeri...

Ya udah mbak, masaknya disesuaiin sama kebiasaan makanan si kecil deh...

regards,
Quinike