Dear netters,

Tolong bantuannya dong.... Gimana caranya agar anak yang sedang sakit tetap
mau makan? Sebab anak saya (2thn 6bln) sedang demam dan batuk, mungkin
mulutnya pahit jadi dia sama sekali nggak mau makan paling hanya air putih
dan sedikit susu padahal dia kalo batuk pasti muntah. Saya khawatir perutnya
kosong sedangkan dia harus minum obat. Satu lagi, bener nggak sih kalo habis
minum obat nggak boleh langsung minum susu atau sebaliknya?

Regards,
Bundanya Naufal dan Daffa