Saya baru aja kemarin KB suntik yang satu bulan..doain ya..engga apa-apa,
dan engga jadi gendut, soalnya udah gendut...soalnya kalau mau spiral takut
sich..........:)

-----Original Message-----
From: watini [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 24 August 2000 16:33
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] KB

>saya jadi takut ...., terus terang saya ngeri duluan ,
>takut sakit....

Ibunya Rayhan,
Wallahualam. Mungkin juga banyak faktor penyebabnya. Saya pun sama Mama
Galuh/Mamanya Nadya, hanya bedanya saya IUD u/ 3th. Saat pasang anakku umur
2bl, karena saya sudah pengen momongan lagi maka aku lepas sebelum genap 3th
(3th kurang 3bl). Pada saat mau dilepas, saya tanyakan posisinya apa
berubah/masih ada, nyatanya ada & posisi masih bagus. Alhamdulillah, selama
3th tak ada keluhan. Mens tiap bulan lancar. Saya sudah pengen punya
momongan lagi, padahal sudah 6bl lepas tapi belum juga. Mohon sharenya jika
rekan ada yang punya artikel/pengalaman/resep untuk bisa cepat hamil lagi.
Jangan takut, ngeri dan jika sakit sedikit itu biasa. Saya belum pernah coba
yang lainnya. Selamat memilih, Wassalam,

This e-mail and any attachment contains information which is private
and confidential and is intended for the addressee only.
If you are not an addressee, you are not authorised to read, copy or
use the e-mail or any attachment.
If you have received this e-mail in error, please notify the sender
by return e-mail and then destroy it.