Dear Netters,

Saya ingin sekali membawa anak saya ke Klinik Tumbuh Kembang, karena
walaupun secara fisik anak saya Abbi cukup sehat (9 bulan, 9,5 kg),
namun sampai saat ini dia belum bisa mengangkat kepala (paling hanya 5
detik) kalau tengkurap, akibatnya yach dia belum bisa merangkak & duduk
sendiri (kecuali didudukkan). Dulu pernah dibawa ke RSCM untuk di-USG
kepala karena lingkar kepalanya ada di maksimal, tapi hasil USG
menunjukkan normal-normal saja.

Nah, bisakah rekan-rekan merekomendasikan Klinik Tumbuh Kembang (plus
nomor telpon) selain RSCM dan RS Harapan Kita.

Sebelumnya terima kasih
Novi