Maaf baru kembali dari cuti.
Harganya tidak lebih dari Rp 10.000,- per VCD. Setiap VCD memuat 2 cerita.
Rasanya di group ini sudah ada yang mau bantu, ya.
Syukur deh, sebab kebetulan saya tidak bisa bantu lebih banyak lagi.

Salam
_____
Rudy

"Ana,AndrianiJKELL" <[EMAIL PROTECTED]> on 09/22/2000
09:32:48 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]