Mbak,
kalau mau datanya bisa dimasukkan di grafiknya dokter anak
www.dokteranak.or.id
Nanti akan muncul range apakah si kecil kurang gizi (tll kurus), normal,
atau kegemukan.
Rasanya sih selama masih bayi, belum banyak bergerak, ya ngga' masalah sih
gemuk, wong memang itu waktunya dia untuk menggemukkan badan.
Once your baby in the move, dia akan langsing dengan sendirinya kok!
Pada umumnya sih hitungan bbnya gini :
umur 3 bulan = 2 kali berat lahir
umur 1 tahun = 3 kali berat lahir

Iya deh Mbak, yuk...