Rekan netters..

Bicara soal nggeblak saya baru ingat anak saya dulu (waktu 2 ,5 thn) juga
pernah jatuh kebelakang kena kepalanya(sedang main oleh mbaknya)..tapi
enggak muntah sih cuma dia nangis kenceng..saya takut sekali anak saya gegar
otak (ringan..??) karena saya tidak melihat persis bagaimana jatuhnya
..sebab menurut Mbaknya kena kepala belakang..tapi kata Bapaknya saya
terlalu hiperbola...waktu saya tanya ke DU menurut DU tsb tidak apa-apa asal
tidak muntah... ada rekan netters yang pernah punya pengalam merontgen
kepala anak..?? dimana ya..? membaca reply dari Pak Basuki saya pikir iya
juga ya..jangan-jangan nantinya (kalau sudah tua baru) terasa...

Ayo dong sharing .......8O!

Regards,
Mbu Farhan + Raihan