Ngatasinya ya jangan digendong pak
Hanya caranya harus sedikit demi sedikit. Usahakan agar pada waktu
menggendong kepala bayi tidak kena tangan langsung tapi dengan bantal.
Apabila ingin menidurkannya maka taruhlah secara perlahan kemudian apitlah
kiri kanannya dengan guling dengan mepet sehingga si Bayi seperti masih
dalam dekapan ibu/bapaknya. Putarkanlah lagu-lagu yang lembut dan jangan
keras-keras. Sebelum meninggalkan, pastikan bahwa bayi anda aman (tidak
jatuh), begitulah yang saya lakukan dulu pada anakku. Semoga bermanfaat