Saya jadi bingung nih..katanya buku ini dijual secara direct marketing..
tapi kog ada yang nawarin secara MLM (multi level marketing)..Mana yg benar ?
Soalnya setahu saya kalau direct selling, buku itu bisa dijual di toko/ ada
sales langsung dari penerbitnya yang datang. Sedangkan MLM itu siapa saja
bisa jualan asalkan jadi member.
Bagaimana tanggapan rekan2 lain ? (terutama yg lagi mau beli buku buat anak2).

At 08:28 PM 10/17/00 -0700, you wrote:

> [...]
> temen kantor, ntah bisa kirim luar P. Jawa atau tidak...
>
> Thank  you,  Endah Nursanti  MJS - Product Eng  8983 - 9272
> BM__MailData

> e-mail and any attachment contains information which is private  and
> confidential and is intended for the addressee only.  If you are not an
> addressee, you are not authorised to read, copy or  use the e-mail or any
> attachment.   If you have received this e-mail in error, please notify the
> sender  by return e-mail and then destroy it.

Kirim

<http://www.balita-anda.indoglobal.com>http://www.balita-anda.indoglobal.com