Pengalaman saya waktu hamil, di usia kehamilan 5 - 6 bulan menurut USG
Dokter menyatakan anak saya perempuan dan Dokter juga bilang belum bisa
memastikan secara lebih akurat apakah janinnya perempuan atau laki-laki
karena alat kelaminnya belum berkembang sempurna. Selain itu juga ditunjang
oleh posisi si janin itu sendiri sewaktu di USG, apakah memang pas terlihat
secara jelas (tidak terhalang oleh kakinya). Dokter menyarankan untuk di USG
lagi pada kehamilan 7 bulan, dan pada saat usia kehamilan saya 7 bulan
menurut USG dinyatakan Laki-laki. Memang di layar terlihat penisnya.
Ternyata setelah lahir memang laki-laki beneran.
Menurut Dokter kalau diagnosanya perempuan masih ada kemungkinan yg keluar
laki-laki (karena posisinya waktu di cek nggak pas) tapi kalau diagnosanya
laki-laki umumnya keluarnya juga laki.
Tapi itu semua kan kehendak Tuhan tho?
Selamat menanti kelahiran si kecil ya....apapun yang diberikan Tuhan harus
kita syukuri kan?

Mamanya Vihan