Dear netter,

Saya seorang calon ibu yang sedang mengandung anak
pertama, dengan usia kandungan 7 bulan. Pada usia
kehamilan 6 bulan saya di USG dan dokter kandungan
saya menyatakan jenis kelamin anak saya "cenderung"
perempuan tetapi dia belum bisa memastikan jenis
kelamin yang sebenarnya. Dia masih perlu menunggu
perkembangan selanjutnya.
Netter sekalian... kasih advise donk pada usia
kandungan berapa bulan dokter sudah bisa memastikan
jenis kelamin anak?. Soalnya dari pengalaman
temen-temen saya "penglihatan" dokter bisa berubah.
Saya tunggu ya infonya, thanks a lot.

Yati