Mbak Dini....bisa sharing dimana bisa beli item mainan yang mbak
informasikan...terimakasih

-----Original Message-----
From: Dini Rahma Shanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 19 Oktober 2000 8:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mainan untuk anak usia 5 bulan keatas

Pak Djoko,
saya memberikan mainan sbb pada Raissa 4,5 bulan:
squeeze toys,
baby gym,
boneka yang ada soft musik nya
rattle, (untuk belajar memegang)
soft book, bentuknya seperti buku tapidari kain

sangat penting untuk memberikan mainan yang sesuai dg umurnya (bisa di liat
di kotak pembungkus),
supaya anak tidak bosan, jangan berikan banyak mainan sekaligus,
mungkin 2 macam per minggu sudah cukup.

cheers,
Dini