Selamat pagi,

Bu Anggie dan bu Diah, terima kasih banyak untuk informasi mengenai Lasy
ini.
Kebetulan sore kemarin istri saya ada pesan sesuatu dan sepulang kerja saya
mampir dulu ke ruko di Cikarang, eh ketemu sama distributor CNI yang lagi
bawa-bawa contoh produk Lasy.  Jadilah ngobrol sejenak dan dapat brosur
serta price listnya juga.

Sekali lagi terimakasih bu Anggie, untuk tawarannya memperkenalkan dengan
teman bu Anggie yang jadi distributor CNI.
Salam,

Adisah Anggraini <[EMAIL PROTECTED]> on 10/18/2000 10:30:24 AM