      From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
      Sent:   Friday, October 20, 2000 6:20 AM
      To:     [EMAIL PROTECTED]
      Subject:        [balita-anda] bayi kurang minum

           Assalamualikum netters balita-anda...

           Saya ingin tanya, Fatiya anak pertama saya baru berumur 2 minggu dan
           lahir dengan selamat dan tidak ada masalah apa-apa.
           1.Beberapa hari yang lalu, saya pergi ke DSA dan menurut mereka Fatia
           kurang minum sehingga agak kuning.
           Kemudian kami diberi obat antibiotik. Mungkin para netters ada yang
           punya pengalaman tentang ini dan countermeasure yang paling baik apa
           ya??
           2. Gigitan nyamuk itu apakah berbahaya untuk kesehatanbayi? sebab hari
           ini saya lihat Fatiya terkena gigitan bayi dan bagian mukannya menjadi
           merah di lokasi bekas gigitan tersebut. Mungkin netters ada yang tahu
           mengurangi akibat gigitan nyamuk tersebut...

           Ayahanda Fatiya