From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 20 October 2000 10:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Susu Morinaga

Rekan netters...

  Anaku  bagas sejak bayi minum susu  S-26, karena sekarang usianya sudah 6
bulan saya ganti susunya dengan PROMIL
  nggak ada masalah dengan minum susunya dan juga buang airnya, tapi kenapa
yach
anak saya jadi batuk-batuk.
  Apakah ini ada kaitanya dengan susunya ataukah hanya kebetulan saja
mengingat
sekarang sedang perubahan cuaca
  Kira-kira  saya ganti nggak yach susunya.

 Thanks- Mama Bagas

Trijatmoko EP <[EMAIL PROTECTED]> on 10/20/2000 09:41:45 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]