From: linawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, October 23, 2000 1:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Similac & Gain

kebetulan anak saya (6 bulan) juga menggunakan Similac. Sebelumnya anak saya

minum susu Enfamil. Waktu masih minum Enfamil
pertumbuhan berat badannya cepat dan minumnya banyak. Waktu umur 4 bulan
saya ganti dgn Similac utk coba2..kalau saya perhatikan selain minumnya agak
susah, penambahan berat badannya lambat. Padahal kata orang2 Enfamil dan
Similac rasanya sama2 nggak enak (kurang gurih) &seperti ada bau obat di
fesesnya.
Kalau mbak Listya sendiri bagaimana commentnya ttg Similac..soalnya saya
sekarang
sedang mempertimbangkan untuk ganti susu lain..ada saran dari rekan2 ..?

mamanya alfons