From: Trianasari Arief <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, October 24, 2000 2:44 AM
Subject: [balita-anda] operasi caesar

Halo semua...Saya mau minta tolong saran nih...
1,5 th yg lalu saya melahirkan anak pertama melalui operasi caesar. Sekarang
saya hamil sudah 38 minggu. Rencana melahirkan awal November 2000. Dokter
saya menyarankan untuk melahirkan normal, tapi banyak juga yang bilang waktu
antara operasi pertama dengan yg sekarang masih terlalu dekat. Saya mau
minta tolong sarannya kalau ada yang pernah mengalami keadaan seperti saya.
"Bisakah seorang ibu melahirkan secara normal kalau baru 1,5 th yg lalu
pernah melahirkan melalui operasi caesar?".
Terima Kasih.

mamanya nala