Ibu,
anak saya juga pake Morinaga sampe 6 bln sekarang pake ChilMill
waduh memang selalu susah cari di Bandung, awalnya susah dicari sehari
sebelum kenaikan BBM itu. Saya selalu sedia lebih tapi sampe persediaannya
habis belum ada juga. Hari minggu seharian saya keliling Bandung cari
ChilMil akhirnya jam 9 malam uma dapat kaleng 400 gr. Lumayan untuk 2-3
hari sambil cari cari dan menunggu.
Dari pengalaman itu saya terus mencoba pake susu pendamping. Saya pilih
Vitalac karena setiap kali saya jalan ke supermarket, saya catat produk apa
yang paling tidak pernah kosong. Dari berbagai merek dan beberapa
supermarket di Bandung , saya catat Vitalac yang selalu ada. jadi saya
cobakan Vitalac 2 untuk anak saya, selain Chil Mil. Sejak dicoba dan sampe
sekarang tidak ada masalah sama sekali. Saya diperingatkan, hati hati
anaknya bisa mencret kalau ganti susu,  jadi saya sudah siap siap, tapi eh
ternyata tidak, anaknya juga suka, dia berganti ganti vitalac chilmill
setiap hari tidak masalah. Hal ini saya lakukan untuk menghindari kejadian
saya "kebakaran jenggot" karena tidak bisa mendapatkan chilmill
dimana=mana. Juga kalau anaknya sudah terlanjur tergantung satu merek susu
pas tidak ada, saya kasihan kalau sampe dia tidak minum sama sekali.
Sekarang saya selalu pesan di apotik Kimia Farma kalau kehabisan chilmill.

Ok semoga membantu

Renni