Hallo semuanya
Saya minta informasi tentang kelebihan dan kekurangan
dari imunisasi double maksud saya misalnya jika dulu
anak saya sudah di imunisasi Hep B I,II dan karena
catatannya tidak ada sedangkan dari sekolahnya minta
data tersebut apakah dia bisa di imunisasi ulang? Lalu
bagaimana dengan kelebihan dan kekurangannya. Kami
tinggal di USA dan merupakan suatu keharusan bagi tiap
anak untuk memiliki record imunisasi kalau tidak
mereka tidak diperbolehkan sekolah sampai ada surat
imunisasi tersebut.
Terima kasih untuk pertolongannya

Salam

Mama-nya Adiez