From: Wening [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, October 26, 2000 9:50 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Minum susu

Dari hasil diskusi kecil dg DSA anak saya, ternyata susu bayi/balita itu
memang ada "kelas2nya" (dari yg top sampai yg biasa2). Memang beda merk,
beda pula kandungan gizinya meskipun hanya selisih nol koma sekian antara
satu dg lainnya. Atau bisa juga susu A mengandung asupan gizi tertentu yg
tidak ada di susu B, dst. Biasanya produsen susu juga mempertaruhkan nama
besarnya sehingga mempengaruhi harga susu yg diproduksinya.
Menurut beliau, merk yg masuk di kelas top adl produknya Wyeth (S-26,
Promil, Procal), Mead Jonhson (Enfamil, Enfagrow) & Nutricia (Nutrilon,
Nutrilon Follow On).  Demikian informasi yg saya ketahui, semoga bermanfaat.