Saya sangat setuju dengan pendapar Ibu Sofie, harus di bawa ke dokter dech...!
Soalnya pengalaman dari diri saya sendiri, dulu waktu kecil saya pernah jatuh
tapi engga tau jatuh dimana, terus setelah berapa puluh tahun yang akan datang
sampai sekarang umur saya 28 th. Baru  ketahuan penyakitnya .
Awalnya sering migren dan sakit kepala berulang, ternyata setelah saya cek ke
Dokter ahli syarah dan disarankan C-T SCANT (maaf kalau salah tulis) ternyata
hasil nya disebelah kiri kepala /diatas telinga kiri ada saluran cairan yang
tersumbat yang mengakibatkan pusing -pusing ( menurut dokter ada KISTA )
dengan hati yang tabah dan sabar akhirnya saya menjalani OPERASI bedah kepala,
Alhamdulillah saya selamat dan sampai hari ini saya dapat bekerja kembali dan
dapat membahagiakan kedua orang yang sangat saya cintai ( Suami dan anak )
walaupun  sekarang ini di kepala saya ada selang yang masih menempel dikepala
saya sampai perut.

Rekan Netters yang tercinta cerita ini bukan untuk menaku-nakuti, saya hanya
untuk mengingatkan kepada semuanya untuk lebih berhati-hati kalau menjaga anak
kita. Waspada dan jangan terlalu percaya sama pembantu ataupun
Baby sister. Hanya ini pengalaman yang saya alami sendiri semoga sangat membantu
para Netter sekalian. mohon maaf kalau kepanjangan ceritanya.

Wassalam,
Ifat Ibunya Gege Adnannuzal Esfafate
PT. Bakrie Kasei Corp- Merak
(0254) 571330 Ext. 422