[EMAIL PROTECTED] wrote:

>      saya mau tanya, adakah diantara netters yang tahu kenapa anak bayi
>      (masih menyusui) tidak bisa buang air besar? Apa yang harus
> dilakukan
>      ibunya untuk mengobati hal ini?

Maksudnya tak bisa itu : jarang atau sembelit kalo BAB ?
Biasanya sih, bayi yg. masih minum ASI 'tok tidak (jarang) sembelit.
Kalo pup-nya jarang, itu biasa... KArena ASI kandungannya sangat gampang
dicerna dan hampir tidak menyisakan ampas. Itu sebabnya ampasnya belum
terlalu banyak selama bbrp. hari. Selama tidak sembelit, ya tidak
apa-apa, Pak.
_/)(\_     |~          Salam,
 /~~\    o'  |~        Rien.
  ^ ^