                From:   Nyemas Sri Anita
[mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   02 Nopember 2000 9:01
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] Tanya Cara Memperbanyak
ASI

                Pengalaman saya sewaktu Fauzan bayi, karena asinya juga
tidak terlalu
                banyak, setiap hari saya makan sayur daun katuk + jagung
manis + kaldu
                daging sapi, juga minum susu kacang kedele 3 kali sehari.
Selain asinya
                bertambah banyak juga lebih kental. Sekian informasinya
semoga bermanfaat.

                Salam'

                Mama Fauzan

Akibatnya si kecil
> [...]
cuma minum susu
                > formula saja, dan dampaknya perlahan-lahan produksi asi
saya pun terhenti.
                > Sekarang bayi saya sudah berusia 3 bulan dan saya ingin
berusaha kembali
                > untuk memberikan asi kepadanya walaupun hanya sedikit.
                > Apa ya yg harus saya lakukan agar asi saya bisa
berproduksi kembali ? Saya
                > sudah coba minum jamu produknya nyonya meneer tapi belum
kelihatan
                > hasilnya.
                > Mungkin netters bisa sharing pengalamannya.

Raya 340 <<<<
                > Stop berlangganan, e-mail ke:
[EMAIL PROTECTED]

                Stop berlangganan, e-mail ke: