Taufan Surana wrote:

> Tapi, pengaruh sugesti org memang mempunyai kekuatan yg sangat besar. Artinya, kalau
>org tsb merasa bahwa barang tsb dapat menyembuhkan, maka tubuhnya akan bekerja dg
>positif utk sembuh. Begitu kira2 yg pernah saya baca juga....

Tapi Pak Taufan,
bagaimana menjelaskan bahwa yg. percaya akan obat itu ibunya, yang
sembuh malah anaknya...? He-he...
Padahal anak 8 bulan kan belum bisa disugesti sama ibunya...?
Sebenernya apa sih 'zat2 lain' itu Pak'...? Mungkin bapak masih
menyimpan file-nya dari YLKI ?

_/)(\_     |~          Salam,
 /~~\    o'  |~        Rien.
  ^ ^