Rekan Netters,

Bbrp hari yang lalu Raihan batuk dan pilek...oleh DSAnya diberikan puyer dan
Mucopect...puyernya habis tetapi batuk dan pileknya masih ada...saat ini Raihan minum
obat Nipee dan Mucopect...tadi pagi saya dengar kok batuknya terdengar berat (nafasnya
sepertinya susah)..batuknya waktu minggu lalu seperti batuk biasa hanya seperti ada
lendirnya...

Raihan memang alergi debu..dan karena alergi ia sering pilek (berwarna putih)...saya
ngeri malah Raihan sudah positif asthma :(...(kakak saya ada yang menderita asthma ;
ibu saya pernah punya penyakit eksim )

mohon sharing rekan netters apakah ada yang mempunyai anak kena asthma..lalu kalau
memang positif asthma sebaiknya saya bawa ke dokter apa ya... ada referensi dokter
yang informatif..kalau bisa sekitar bekasi / Jakarta selatan/ Pekayon (soalnya saya
capek kalau saya bawa ke DSA Raihan pasti diberi antibiotik dan seringnya setelah obat
habis ia masih sakit...)...lalu ciri-ciri anak terkena penyakit asthma apa
ya...Alhamdullilah selama ini Raihan belum pernah sesak nafas sih...

Mohon sharing dong rekan netters....

Regards,
Ibu Farhan + Raihan

Kirim email ke