Rekan Netters..

Mohon informasi bagaimana mengoptimalkan waktu bersama anak...

masalahnya Farhan (4thn) setiap pagi selalu menangis meminta saya untuk tidak
bekerja... dan harus pulang siang...saat ini saya belum bisa cuti dan untuk pulang
siang tidak mungkin (perjalanan dari rumah ke kantor +/- 2 jam)padahal saya sudah
jelaskan bahwa saya kerja agar ia bisa beli susu (menurut saya penjelasan tsb cukup
jelas) dan untuk pulang siang saya bilang kalau tolnya tidak macet..!! tapi ia tetap
saja menangis dan meminta saya tidak kerja....

padahal sepulang kerja saya selalu bermain bersamanya..menemaninya menonton TV / VCD
sambil memangku dan dan memberi komentar dan kadang sambil ikut bernyanyi.., kadang
sewaktu ia mau tidur saya membacakan buku cerita..

memang kalau malam saya menemani nonton tidak sampai satu jam karena adiknya Raihan (1
thn) juga minta digendong sampai ia tertidur..kadang janji untuk membacakan buku
cerita ke Farhan tidak terlaksana karena ia sudah terlelap karena saya menina bobokan
Raihan.
Hari sabtu dan Minggu waktu saya lebih banyak untuk Farhan karena ia selalu minta
ditemani / disuapi dan adiknya tidak diizinkan ikut bila kami bersepeda ke taman, atau
sedang membaca cerita (jika adiknya mendekat dan mengacak-acak mainan / buku ia akan
memarahi adiknya hingga nangis)....
Mengapa ia berlaku seperti ini ya....

maaf kepanjangan..mohon sharing dari rekan netters..

Regards,
Ibu Farhan + Raihan

Kirim email ke