Dear Netters,

Teman saya saat ini sakit sehingga menyebabkan kondisinya hampir seperti orang lumpuh.
Empat bulan yang lalu ia menderita flu dan seperti layaknya orang yang terkena flu ia
merasakan lemas diseluruh badannya.
Tapi karena ia terus menerus merasa lemas ia terapi ke akupuntur, slm bbrp bulan. Ia
sudah berkonsultasi ke sebuah RS di Kuningan ttp oleh dokter disana hanya disuruh
terapi biasa (tanpa disuruh mengecek darah /syaraf)

Mggu yll ketika ia dikantor ia terjatuh , sehingga untuk berjalan harus dipapah...
Lalu teman saya  pindah ke Dr. Indrayana ia disarankan untuk mengecek darah dan
syarafnya di RS Husada.

Ternyata setelah dicek syarafnya baru diketahui kalau ia terserang virus yang
menyerang saraf sehingga saat ini syaraf motoriknya hanya berfungsi 50 %!!, saat ini
ia sama sekali tidak bisa berjalan dan jika ke kamar mandi ia bertumpu pada panggulnya
(mengesot)..........dan tidak bisa berjalan diatas kakinya

Mohon dengan sangat bantuan rekan netters jika ada yang tahu penyakit apa yang
menyerang teman saya

Mohon maaf sekali lagi jika ini mengganggu rekan netters, saya ingin mengingatkan
rekan netters agar JANGAN menyepelekan penyakit flu dan saya ingin sekali menolong
teman saya .

Mohon jika ada yang mengetahui pengobatan alternatif untuk penyakit ini mohon hubungi
saya via japri.

Wassalam,
Yani

Kirim email ke