Buat Mamanya Via:
Pengalaman kemarin waktu imunisasi DPT I, memang was-was juga. Tapi
Alhamdulillah ternyata enggak begitu rewel.

Tipsnya:
* Langsung berikan obat turun panas dari dokter begitu nyampai rumah (jangan
ditunda-tunda)
* Bisa dikompres dengan air hangat, jangan air dingin, apalagi air es.
* Kasih ASI sesering mungkin, kadang walaupun haus bayi enggak minta netek.

Itu tips yang bisa saya berikan, semoga dapat membantu.