rekan-rekan netter maaf mengganggu sebentar nih!

sejak mendekati bulan ke-11 putri saya (Hellen) sudah muncul gigi kecilnya
terutama gigi seri atas bawah.  Saat ini gigi tersebut sudah lumayan gede,
mungkin dari para netter punya pengalaman bagaimana tips merawat gigi baby
ini termasuk bagaimana membersihkan bekas-bekas "sisa susu/makanan" yang
ada di lidahnya.  Soalnya sampai saat ini saya hanya pakai kain lembut
untuk membersihkan gigi putri saya tersebut, sedang lidahnya saya kesulitan
sebab agak susah bersihkannya.  Saya pikir kalau hanya membersihkan giginya
tanpa lidahnya, kelihatannya manfaatnya tidak optimum mungkin hanya
menghilangkan kariesnya saja, sedang sisa yang ada dilidah tak dibersihkan.

mohon sharing dari netters.

papanya Hellen