selamat sore rekan-rekan netters sekalian

Kebetulan menyambung masalah AUTISME , teman sekantor saya ingin
mendapatkan informasi mengenai makanan yang bebas GLUTEN dan CASEIN.
Rekan saya tersebut mempunyai putra (kira-kira berumur 3 tahun lebih) yang
telah dinyatakan DSA-nya menyandang autis.  Saya sendiri sempat pernah
berkunjung dan melihat bagaimana putra teman saya tersebut.
Saat ini putra teman saya tersebut sedang menjalani terapi melalui lembaga
pendidikan khusus autis.  Disamping hal tersebut untuk menunjang terapi
DSA-nya melarang putra rekan saya tersebut mengkonsumsi makanan yang
mengandung GLUTEN dan CASEIN.  Zat tersebut menurut DSA-nya dapat
memper-parah autis tersebut.
Untuk keperluan tersebut terpaksa rekan saya mulai mensortir makanan dan
minuman yang harus dikasihkan pada putra-nya.  Saya sendiripun awam
terhadap makanan yang mengandung zat tersebut.
Mungkin dari para netters sekalian mempunyai artikel atau referensi
mengenai  makanan yang mengandung zat tersebut atau yang bebas zat
tersebut.

Mohon sharingnya.

Rgds.

papa hellen