From:   novi puspita s-1298008018 [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, April 30, 2001 9:15 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] muntah

On Fri, Apr 27, 2001 at 08:39:51AM +0700, Misty A. Maitimoe wrote:
Pak Doddy,

Anak saya dulu hari2 pertamanya juga sering muntah (malah sampai muncrat2)
setiap habis mimi.  Waktu saya tanya ke DSAnya itu katanya karena dia masih
pake gurita., jadi perutnya sesek.  Bener juga sih., setelah pusernya
sembuh tidak saya pakaikan gurita lagi., dia juga sudah jarang muntah.

umminya Ayyasy

----
> Supply Chain Dept
> Philips Ralin Electronics - Jl. Berbek Industri I kav. 5 - 19, Sidoarjo
> 61256 - Indonesia
> Phone  : +62-31-8491674 ext. 234                          E-mail  :
> [EMAIL PROTECTED]
> Fax        : +62-31-8437561
                                         Mobile

----