From:   Rahmawati Setiadi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, May 02, 2001 10:58 AM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        RE: [balita-anda] ULtah-1

Mbak Stella,

Saya setuju dengan pendapat Mbak Stella. Alangkah mulianya apabila kita
bisa
membahagiakan anak Yatim. Kebetulan anak saya juga akan berulangtahun yang
ke-2 bulan Juni ini. Mbak Stella/ atau netter yang lain  tau nggak Rumah
Yatim Piatu yang berada di daerah Jakarta Pusat?

Saya tunggu kabarnya ya, thank's sebelumnya.

Mama Bagus