From: dian <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Tuesday, May 08, 2001 3:40 PM
Subject: [balita-anda] susah BAB

rekan-rekan sekalian

bayi saya yang berumur 9 bulan , sudah seminggu ini setiap kali BAB selalu
mengalami kesulitan (keras) susah keluar, dan jika sudah mengedan..pasti
menangis keras..karena BAB-nya yang keras..(ini terjadi setiap hari) padahal
sudah makan pepaya cukup banyak dan juga cukup minum air putih-nya.
sbelumnya memang pernah BAB (mencret) dan dikasih antibiotik oleh DSA-nya
(Amoxilin) dan sekarang malah susah BAB, mungkin rekan -rekan sekalian punya
pengalaman untuk mengatasinya.

terima kasih
ibunda nailah